LEMBAGA PELATIHAN BAHASA KOREA

LEMBAGA PELATIHAN KERJA & BAHASA "SONAGI"

SONAGI merupakan lembaga pelatihan bahasa Korea yang terpercaya yang ada di kota PATI Jawa Tengah.Lembaga ini didirikan pada bulan april 2006 dengan jumlah murid lebih dari 500 orang per gelombang pembelajaran.

Lembaga Pelatihan ini kami dirikan dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyrakat yang ingin bekerja diluar negeri dengan tujuan negara Korea Selatan.

Semakin banyaknya masyarakat yang dirugikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, memotivasi kami untuk mendirikan Pelatihan Bahasa yang lebih baik,memberikan informasi terpercaya dan mengarahkan CTKI agar mereka lebih paham dengan dunia kerja khususnya Korea Selatan.

Dengan dukungan dari pemerintah yang lebih tegas memberantas kejahatan yang di alami oleh CTKI Indonesia, penipuan, pemerasan sudah berkurang sejak adannya lembaga pemerintah BNP2TKI (Badan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia).
Lembaga ini sangat membantu masyarakat memberikan info yang jelas dan terpercaya semua info dan pengumuman CTKI yang akan bekerja di luar negeri seperti Korea Selata, Jepang, Malaysia dsb.
Bukan hal baru lagi di dunia Tenaga Kerja Indonesia, Korea Selatan merupakan negara dengan kemajuan perekonomian yang baik, standard gaji tinggi dan banyak diminati tenaga kerja khususnya dari Indonesia, Korea Selatan banyak membutuhkan tenaga kerja untuk bekerja di sektor Industri, Perkebunan & Perikanan.

Untuk dapat bekerja di Korea Selatan syarat utamanya adalah mengikuti tes bahasa korea EPS-KLT , tes ini di selenggarakan oleh pemerintah Korea bekerja sama dengan negara - negara calon tenaga kerja.

Kami dari Lembaga Pelatihan Bahasa Korea SONAGI ingin membantu CTKI yang akan berkerja di Korea Selatan, dengan memberikan pendidikan bahasa Korea yang berkwalitas, dengan dukungan pengajar yang perpengalaman di bidangnya agar CTKI Korea siap dan lulus menghadapi ujian EPS-KLT.

Senin, 25 Mei 2009

PENGUMUMAN TES KLPT 2009

BAGI SISWA SONAGI YANG INGIN MENGETAHUI HASIL UJIAN EPS KLT V DAPAT DATANG
KEKANTOR SONAGI
ATAU BUKA WEB
BNP2TKI

5 komentar:

  1. apa ini gak pernah di update
    kere!!!

    BalasHapus
  2. punya nomor telpon nggak sih sonagi????!!!!!!
    bt gw!!!!

    BalasHapus
  3. cp ma alamatnya dmn ya?

    BalasHapus
  4. @ anonim : tenang chuy...

    lo ga sabaran amad sih

    dia ga pernah buka web'a sendiri x

    BalasHapus
  5. tenang aja mas brow,,, datang aja ke pati,,, tanya depnaker ,,,

    BalasHapus

Hubungi Kami

Hubungi Kami
email & FB : lpk.sonagi@gmail.com